Kapolsek Nusaniwe Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Katholik Santa Maria Bintang Laut

Kapolsek Nusaniwe Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Katholik Santa Maria Bintang Laut

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Gereja Katholik Santa Maria Bintang Laut yang terletak di Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, telah dilaksanakan Kegiatan Minggu Kasih oleh Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan W.M. Anakotta, bersama anggota Polsek Nusaniwe. Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga gereja sekaligus mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nusaniwe.

Kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan yang ke-186 (seratus delapan puluh enam) kali dilaksanakan di gereja-gereja yang berada dalam wilayah hukum Polsek Nusaniwe. Kegiatan ini diawali dengan Ibadah Minggu yang dipimpin oleh Pastor Amandus Oratmangun, diikuti oleh 500 (lima ratus) warga jemaat.

Setelah ibadah selesai, kegiatan dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan W.M. Anakotta, kepada warga jemaat yang hadir. Beberapa poin himbauan yang disampaikan antara lain Kapolsek mengucaokan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Nusaniwe.

Beliau juga Memberikan Penekanan penyelesaian masalah agar setiap masalah orang per orang tidak dibawa menjadi masalah kelompok, kampung, atau agama (SARA).serta menjelaskan mengenai Peran penting orang tua dalam menjaga anak-anak agar tidak berada di jalanan hingga larut malam yang dapat memicu gangguan kamtibmas.

Bagikan ke teman kamu