Kapolsek Nusaniwe AKP, Anakotta Terus beri Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Untuk menciptakan situasi aman dan damai Kepala Kepolisian Sektor, (Kapolsek) Nusaniwe AKP Johan J.M Anakotta terus mengunjungi masyarakat di wilayah hukum Polsek Nusaniwe untuk terus menciptakan situasi aman dan damai tengah masyarakat.

Pada hari ini Minggu tanggal 01 September 2024 Pukul 09.00 WIT, bertempat di Gereja Katolik Santo Patrisius Gunung Nona Kelurahan Benteng Kecamatan. Nusaniwe Kota Ambon, telah dilaksanakan Kegiatan Minggu Kasih oleh Kapolsek Nusaniwe AKP JOHAN. W.M. ANAKOTTA bersama Anggota terhadap Warga Gereja Katolik Santo Patrisius, dalam rangka silahturahmi sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Nusaniwe.

Kegiatan Minggu Kasih tersebut, sudah dilaksanakan oleh Kapolsek Nusaniwe ke 185 ( Seratus delapan puluh Lima ) di Gereja-Gereja pada Wilayah Hukum yang ia pimpin.

Masalah Orang per Orang diselesaikan per Orang dan jangan dibawa – bawa menjadi masalah Kelompok, Kampung ataupun Agama (SARA).Peran Orang tua dalam membina anak – anak untuk tidak berada di jalanan sampai larut malam yang dapat berpotensi terjadinya benturan dengan orang lain dan menimbulkan Gangguan Kamtibmas._

Kepolisian selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan tidak ada kepentingan lain.Selalu ingatkan masyarakat untuk terbuka, jangan tutupi kejahatan dan pelanggaran hukum termasuk jangan sembunyikan pelaku kejahatan serta jangan berikan ruang dan kesempatan bagi pelaku Gangguan Kamtibmas.

Banyak laporan dan pengaduan dari masyarakat terkait Knalpot Racing / Brong yang sangat menganggu warga dengan kebisingan knalpot Brong, Polsek Nusaniwe hadir dan setiap saat lakukan Razia serta amankan knalpot Racing / Brong untuk dimusnahkan…termasuk Sepeda Listrik yg dikendarai anak2 dibawa umur di jalan raya.

Kedepan kita akan hadapi Pilkada Gubernus dan Walikota..agar siapkan diri Bapak Ibu untuk memilih dgn hati nurani dan jangan terlibat dalam money politik. Politik Identitas karena akan menyengsarakan bapak ibu dikemudian hari.

Terima kasih dan Apresiasi kepada pihak Gereja yang selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Polsek Nusaniwe dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Nusaniwe.

Usai kegiatan itu, Kapolsek Nusaniwe AKP Johan Anakotta melaksanakan foto bersama dengan dewan Stasi dan umat Stasi Santo Patrisius yang bernaung dibawa Paroki Santa Maria Bintang Laut Benteng Ambon. 

Bagikan ke teman kamu