Kapolsek Nusani jadi narasumber Sosialisasi Narkoba di Gereja Eden Kudamati

Kapolsek Nusani jadi narasumber Sosialisasi Narkoba di Gereja Eden Kudamati

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Gereja EDEN, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba, yang diselenggarakan oleh Jemaat GPM Eden Klasis Pulau Ambon. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada generasi muda, khususnya remaja dan pemuda di jemaat tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Eden, Pdt. Ny. Fanny Balubun/Sapulette, dan dilanjutkan dengan doa pembuka yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Eyn Ruhulessin/Joltuwu. Setelah itu, dilakukan Sosialisasi bahaya narkotika disampaikan oleh narasumber utama, Kapolsek Nusaniwe AKP Johan W.M. Anakotta, yang menekankan pentingnya kesadaran akan bahaya narkoba dan perlunya peran aktif masyarakat, khususnya generasi muda, dalam menjauhi narkoba.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 17.00 WIT ini berjalan dengan aman dan kondusif. Semua peserta berharap agar sosialisasi seperti ini dapat terus dilakukan demi menciptakan generasi muda yang bebas dari narkoba dan masalah hukum lainnya.


Bagikan ke teman kamu