Kapolsek Leitimur Selatan mengunjungi Keluarga personilnya yang Sakit

Kapolsek Leitimur Selatan mengunjungi Keluarga personilnya yang Sakit

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kapolsek Leitimur Selatan, IPDA ROMMY PRADIPTA, SH, beserta personilnya, melakukan kunjungan sosial di Rumah Sakit Siloam Ambon. Mereka datang untuk membesuk Ny. LENI RATUANIK, istri Banit Samapta Polsek Leitimur Selatan BRIPTU RIVALDO INRI RATUANIK yang saat ini sedang sakit dan dirawat.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Leitimur Selatan didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Leitimur Selatan AIPTU I. MANUPUTTY, S.Sos, Kanit Reskrim Polsek Leitimur Selatan AIPDA A. NANUSELA, Kasium Polsek Leitimur Selatan BRIPKA R. RISAKOTTA, dan Banit Intelkam Polsek Leitimur Selatan BRIPKA E. MAKATITA.


Menurut Kapolsek Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin Polsek Leitimur Selatan untuk menjenguk anggota atau keluarganya yang tengah mengalami kesulitan, seperti sakit hingga dirawat di Rumah Sakit. Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota Polsek Leitimur Selatan.


Ny. LENI RATUANIK dan suaminya, BRIPTU RIVALDO INRI RATUANIK, menyambut baik kunjungan Kapolsek dan anggota. Mereka mengucapkan terima kasih atas kehadiran, doa, dan motivasi yang diberikan. Kapolsek Leitimur Selatan menyampaikan harapannya agar Ny. LENI segera mendapatkan kesembuhan dan kembali beraktivitas seperti biasa.


Kapolsek Leitimur Selatan, IPDA ROMMY PRADIPTA SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata dari kepedulian sosial kepada Personil Polsek Leitimur selatan dan keluarganya. "Kita ini adalah keluarga besar Polsek Leitimur Selatan, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya," ujar Kapolsek.


BRIPTU RIVALDO INRI RATUANIK menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh Kapolsek dan anggota. Ia berharap mendapatkan kesembuhan dan dapat melanjutkan aktivitasnya secepatnya.


Kegiatan semacam ini menjadi bukti bahwa hubungan dalam lingkungan kepolisian tidak hanya sebatas tugas, tetapi juga terjalin dalam kekeluargaan dan kebersamaan.

Bagikan ke teman kamu