Kapolsek Kairatu gelar Cooling System di Desa Hatusua

Kapolsek Kairatu gelar Cooling System di Desa Hatusua

Polres Seram Bagian Barat- Kapolsek Kairatu IPTU Hendrik Nikijuluw terus lakukan kegiatan Cooling System menuju pilkada damai, yang di laksanakan bersama AMGPM Desa Hatusua ranting 1-2. Kegiatan ini berlangsung di rumah kepala Desa Hatusua. Kamis(26/09/2024).

Kapolsek Kairatu gelar Cooling System di Desa Hatusua


Polres Seram Bagian Barat- Kapolsek Kairatu IPTU Hendrik Nikijuluw terus lakukan kegiatan Cooling System menuju pilkada damai, yang di laksanakan bersama AMGPM Desa Hatusua ranting 1-2.Kegiatan ini berlangsung di rumah kepala Desa Hatusua. Kamis(26/09/2024).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kairatu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mengatakan ungkapan terima kasih pada pemuda AMGPM Ranting 1-2 Jemaat GPM Desa Hatusua yang telah bersama - sama hadir dalam kegiatan cooling system.


Kapolsek juga memperkenalkan diri karena ada yang belum mengenal Kapolsek Kairatu yang mana telah bertugas di Polsek Kairatu Kurang lebih 4 bulan.


Kapolsek berharap menjelang Pilkada nantinya semua pemuda Desa Hatusua dapat bersama pihak Kepolisian khususnya Polsek Kairatu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.


Kapolsek mengatakan "Program kerja saya lebih menyentuh kepada generasi muda karena seluruh  akar permasalahan menurut data Kamtibmas kami semua berasal dari anak - anak muda.


Apabila terjadi permasalahan ada Bhabinkamtibmas kami untuk bisa berkordinasi, pentahapan Pilkada tahun 2024 sudah berjalan dan telah sampai pada tahap kampanye.


Kapolsek juga berharap kepada seluruh generasi muda berbeda vigur untuk menjadi pemimpin Kabupaten Maupun propinsi silakan namun jangan dengan perbedaan itu sehingga terjadi ganguan Kamtibmas saya mengharapkan agar Generasi muda pintar dalam berpikir guna terciptanya situasi yang kondusif.


Kita bukan lagi keras dan otoriter kepada masyarakat tetapi kita harus solid dengan masyarakat dan selalu bersama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kairatu.

Bagikan ke teman kamu