Kapolres Seram Bagian Barat Hadiri Deklarasi Pilkada Damai

Kapolres Seram Bagian Barat Hadiri Deklarasi Pilkada Damai

POLRES SERAM BAGIAN BARAT,- Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, bersama jajaran Forkopimda menghadiri Deklarasi Pilkada Damai dan Netralitas ASN, TNI, serta Polri Tahun 2024, Selasa (24/9/2024), Bertempat di Depan Kantor KPU Desa Piru Kec. Seram Barat, Kab. SBB.

Kapolres Seram Bagian Barat Hadiri Deklarasi Pilkada Damai 


POLRES SERAM BAGIAN BARAT,- 

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, bersama jajaran Forkopimda menghadiri Deklarasi Pilkada Damai dan Netralitas ASN, TNI, serta Polri Tahun 2024, Selasa (24/9/2024), Bertempat di Depan Kantor KPU Desa Piru Kec. Seram Barat, Kab. SBB. 


Kegiatan ini diawali dengan upacara penyanyian lagu Indonesia Raya dan doa. Deklarasi ini juga dihadiri berbagai pejabat daerah, termasuk kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat yang akan berlaga dalam Pilkada 2024.  


Kapolres AKBP Dennie A. Dharmawan, S.I.K., melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Seram Bagian Barat AIPDA Sanny mengatakan pentingnya peran netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri dalam menjaga stabilitas dan kepercayaan masyarakat selama proses pilkada berlangsung. 


Dia menegaskan pihaknya berkomitmen untuk memastikan seluruh personel dan jajarannya tidak terlibat politik praktis. 


“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa anggota Polres Seram Bagian Barat netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Tugas kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban, agar pilkada berjalan dengan lancar,” kata Aipda Sanny, mewakili Kapolres.  


Selama kegiatan berlangsung, segalanya berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Semua pihak berharap agar semangat Pemilu Damai yang dideklarasikan hari ini akan terus terjaga hingga proses pemilu selesai. Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) siap menyongsong Pemilu Tahun 2024 dengan aman, lancar, damai, dan bermartabat. 


Saatnya kita bersama-sama menjaga persatuan, menjaga Kabupaten Seram Bagian Barat, dan menjaga Indonesia. Sebuah komitmen untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

 (b-hmsressbb).

Bagikan ke teman kamu