Kapolres Kepulauan Aru Tegaskan Ke Kapolsek Agar Pilkades Dapat Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

Kapolres Kepulauan Aru Tegaskan Ke Kapolsek Agar Pilkades Dapat Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

Polres Kepulauan Aru- Dalam kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Desa serentak khususnya di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, S.H memimpin rapat bersama seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru serta Kapolsek maupun Kapolsubsektor jajaran, Selasa (21/09/2021) pukul 15.00 WIT.

Dalam rapat tersebut Kapolres menegaskan kepada seluruh Kapolsek/Kapolsubsektor untuk selalu melaporkan perkembangan disetiap wilayahnya, lakukan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Kapolres juga menegaskan bahwa Kita sebagai aparat penegak hukum tidak boleh lengah terhadap situasi yang sementara aman, kita harus kawal terus perkembangan politik.

Laporkan situasi setiap harinya, segera selelsaikan permalsahan yang ada di wilayah masing-masing. Lakukan pendekatan terhadap tokoh Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh pemuda. Lakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkades di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru dapat berjalan dengan aman dan lancar, tegas Kapolres.  

Bagikan ke teman kamu