Kapolda Maluku Sambut Tim Komisi III DPR RI di Ambon

Kapolda Maluku Sambut Tim Komisi III DPR RI di Ambon

POLDA MALUKU- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si menyambut kedatangan tim Komisi III DPR RI di Bandara Internasional Pattimura, Kota Ambon, Maluku, Jumat (8/10/2021). 

Bersama Kapolda, ikut dalam penjemputan rombongan sebanyak 11 anggota DPR RI yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku DR. Undang Mugopal dan Ketua Pengadilan Tinggi Maluku DR. Erwin Mangatas Malau, SH. MH. 

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, kedatangan tim komisi III yang dipimpin wakil ketua komisi Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M, di Maluku ini dalam rangka reses masa persidangan tahun 2021/2022. 

"Tadi penjemputan dilakukan di halaman gedung transit VVIP milik Pemprov Maluku di Bandara Pattimura. Pak Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Ambon," kata Rum. 

Sempat beristirahat sambil bersilaturahmi di ruang VVIP, rombongan wakil rakyat ini kemudian menuju sejumlah tempat kunjungan termasuk di Mapolda Maluku. 

Selain Kapolda, Kajati dan Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, turut hadir dalam penjemputan tadi, juga yakni Kakanwil Kemenkumham Maluku dan kepala BNN provinsi Maluku.

Bagikan ke teman kamu