Jumat Curhat Polres Kepulauan Aru Bersama Masyarakat Kota Dobo

Jumat Curhat Polres Kepulauan Aru Bersama Masyarakat Kota Dobo

Bertempat di SPBU NELAYAN/ Agen pantai, RT 012/RW 004, Galai Dubu, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru. Telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat dari Polres Kepulauan Aru bersama masyarakat setempat yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru IPTU ANDI AMRIN S,Sos.,M.H, bersama Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kepulauan Aru IPDA RIFAI ALKATIRI S.H didampingi Kasubsi Penmas Sie Humas IPDA ANDRI SETIAWAN dan personil Polres Kepulauan Aru, Jumat (15/12/2023).

Dalam pelaksanaan ini adapun penyampaian dari Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru  IPTU ANDI AMRIN S,Sos.,M.H,  yakni," Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat siang basudara semua yang kami hormati dan kami hargai. Perkenalkan saya selaku Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru bersama dengan rekan kerja saya dan anggota datang untuk berkumpul bersama Bapak-bapak dan Basudara sekalian dalam rangka pelaksanaan Jumat Curhat yang mana kegiatan ini dilaksanakan bergiliran guna secara langsung kami mendengar keluhan atau kendala yang sedang dialami basudara sekalian. Untuk itu kami mohon kerja sama yang baik dari basudara sekalian.

Di hari jumat yang berbahagia ini Sebelum kita sholat jumat mungkin ada hal-hal yang mau bapak-bapak sampaikan terkait apa saja yang menjadi keluhan mungkin atau kendala yang bisa kami tampung dan kami kemas agar kami tindak lanjuti dan dapat kami laporkan kepada pimpinan kami. Karena untuk menciptakan suatu kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif kita perlu bekerja sama antara masyarakat dan Kepolisian, bapak-bapak tidak perlu takut atau ragu menyampaikan hal-hal yang mungkin selama ini tidak sempat untuk di sampaikan dalam hal ini kami Kepolisian hadir untuk bersama-sama dengan bapak kami ingin mendengar aspirasi terkait masalah Kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan bapak basudara sekalian.

Untuk itu kami harap dengan adanya penyampaian dari bapak basudara kami dari Kepolisian khususnya Polres Kepulauan Aru berupaya untuk menyelesaikannya secara bersama-sama mungkin itu yang bisa kami sampaikan kalau memang tidak ada keluhan atau perlu untuk di sampaikan saya ucapkan terimakasih wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Shalom salam sejahtera untuk kita semua. 

Bagikan ke teman kamu