Jumat Curhat Kapolres Kepulauan Aru Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Durjela.

Jumat Curhat Kapolres Kepulauan Aru Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Durjela.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H menyambangi Desa Durjela dalam rangka Jumat Curhat bertemu dengan masyarakat Desa dengar keluhan serta masukan dari masyarakat, Jumat (22/12/2023).

Kedatangan kapolres di dampingi para PJU pada saat pelaksanaan Goes bersepeda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program dari Bapak Kapolri dalam mendengarkan kritik maupun saran kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Kepulauan Aru.

"Kegiatan Jumat Curhat dilaksankan guna menerima kritik maupun saran dari masyarakat guna memaksimalkan pelayanan Polres Kepulauan Aru kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Durjela," Ujar Kapolres Kepulauan Aru," dalam kesempatan ini kapolres juga membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para masyarakat untuk menyampaikan keluhan - keluhan dari masyarakat.

" Kami berharap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, Kepada masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah - tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas Di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru," Harap AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Sementara itu, warga setempat mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Aru beserta jajaran yang telah datang berkunjung dan mau melakanakan giat jumat curhat dengan mendengar keluhan dari masyarakat setempat semoga kedepanya Polres Kepulauan dapat mengatasi apa yang masyarakat keluhkan dan situasi di kabupaten kepulauan Aru tetap aman dan baik. Tutupnya

Bagikan ke teman kamu