Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Tamher Himbau Jaga Kerukunan

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Tamher Himbau Jaga Kerukunan

Polsubsektor Wakate, Polres Seram Bagian Timur menggelar Kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan Desa Makmur Kec. Teor bersama para jamaah shalat jumat, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Tamher Timur Bripka Salim Wagola dengan Menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa maupun antar tetangga apalagi menjelang momen Pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama, Hindari minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan tidak main hakim sendiri jika ada permasalahan antar pemuda & melaporkan permasalahan segera menghubungi bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan jumat curhat ini berjalan dengan aman, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, serta dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga proses tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar

Bagikan ke teman kamu