Jelang Purna Tugas 59 Anggota dan PNS Polda Maluku Kunjungi Keramba Ikan Walang Marthafons

Jelang Purna Tugas 59 Anggota dan PNS Polda Maluku Kunjungi Keramba Ikan Walang Marthafons

POLDA MALUKU - Menjelang masa purna tugas, sebanyak 59 anggota Polri dan PNS Polda Maluku meninjau tempat usaha budidaya ikan di kawasan tanjung Marthafons, Poka, Kota Ambon. Namanya keramba ikan Walang Marthafons.

Kedatangan puluhan anggota yang akan memasuki masa pensiun ini merupakan hari kedua dari rangkaian kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polda Maluku.

Kunjungan ke lokasi budidaya ikan pada Selasa (24/9/2024), ini dipimpin oleh Kasubaggrohjashor Biro SDM Polda Maluku, Kompol J. Malawat, S.H.

"Hari kedua kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polda Maluku kami lakukan dengan mengunjungi lokasi budidaya akan," kata Kompol J. Malawat.

Peninjauan yang dilakukan di lokasi budidaya ikan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada para peserta. Ini sebagai bekal kepada mereka saat memasuki masa pensiun.

"Pelatihan keterampilan yang dilaksanakan selama dua hari ini mendapat antusias yang baik oleh peserta sehingga kita lihat memang tidak cukup jika dilaksanakan hanya dua hari," jelasnya.

Kunjungan ke keramba ikan merupakan kegiatan akhir dari pelatihan keterampilan. Ini sekaligus penutupan kegiatan yang dilakukan secara resmi oleh Kompol J. Malawat.

"Kami menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polda Maluku, apa yang telah diberikan selama dua hari ini agar dapat menjadi bahan persiapan menuju masa pensiun," harapnya.

Bagikan ke teman kamu