Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Goda - Goda Briptu Risaldi Lausepa Laksanakan Cooling System.

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Goda - Goda Briptu Risaldi Lausepa Laksanakan Cooling System.

Bhabinkamtibmas Briptu Risaldi Lausepa menyambangi warga desa Goda - Goda untuk menyampaikan himbauan mengenai pemilukada, Rabu (25/9/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada warga mengenai dalam menghadapi pemilukada 2024. “Hari ini saya sambangi warga desa untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan mengenai pemilukada kepada masyarakat dalam rangka cooling system.” Ujarnya

“sebelum terjadi sesuatu yang mengganggu gukamtibmas lingkungan masyarakat, saya pastikan semua warga sudah menerima himbauan untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi.” Tambahnya

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Prarural IPTU ZAINAL ABIDIN menuturkan bahwa kondusifitas lingkungan selama pemilukada berlangsung merupakan tanggung jawab bersama. Demi mencegah terjadinya gesekan angtar warga karena perbedaan pilihan maka disampaikan himbauan-himbauan dan ajakan untuk tetap bertoleransi demi mencapai pemilu damai.

“Demi tercapainya kegiatan pemilu kada yang kondusif kami terjunkan personil untuk melakukan giat preventif sebagai pencegahan gesekan yang diakibatkan oleh perbedaan pendapat warga. Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas lah yang harus berperan aktif.” Pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu