Jaga Ketertiban Serta Patuhi Protokol Kesehatan : Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru

Jaga Ketertiban Serta Patuhi Protokol Kesehatan : Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru

Polres Kepulauan Aru - Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru sangat rutin menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru agar tetap aman serta kundusif. Bripka Zainal selaku Katim Patroli memimpin apel patroli kepada personil, Selasa (14/09/21).

Bripka Zainal memimpin apel patroli bertempat dihalaman Depan Kantor Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru dengan memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli. Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah niat dan kesempatan oknum kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

Tujuan dari patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru ini ialah untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan patroli dilakukan penertiban kepada pengendara yang tidak menggunakan helm serta masker. Personil yang melakukan patroli dialogis ini langsung memberikan teguran serta himbauan kepada pelanggar untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Bagikan ke teman kamu