Jaga Kamtibmas Kondusif Malam Hari : Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru

Jaga Kamtibmas Kondusif Malam Hari : Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru

Polres Kepulauan Aru - Unit PRC Satuan Sbahara Polres Kepulauan Aru sangat rutin menjaga kamtibmas agar tetap aman serta kundusif di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru. Bripka J. Hitipeuw selaku Katim Patroli memimpin apel patroli kepada personil, Rabu (06/10/21) dimulai pukul 20.00 WIT.

Bripka Hitipeuw memimpin apel patroli bertempat dihalaman Depan Kantor Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru dengan memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli. Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah niat dan kesempatan oknum kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

Tujuan dari patroli yang dilaksanakan oleh Unit PRC ini ialah untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan patroli dilakukan penertiban kepada warga yang kedapatan berkumpul dimasa pandemi Covid-19 serta membubarkan warga yang sementara berkumpul minum minuman keras. Personil yang melakukan patroli dialogis ini langsung memberikan teguran serta himbauan kepada pelanggar untuk tetap memperhatikan prokes serta membubarkan warga yang duduk minum minuman keras guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Bagikan ke teman kamu