Jaga Kamtibmas Aman Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laksnakan Pengamanan Kedatangan Kapal KM NGGAPULU.

Jaga Kamtibmas Aman Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laksnakan Pengamanan Kedatangan Kapal KM NGGAPULU.

Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Yos sudarso Dobo (KPYSD) melaksanakan pengamanan Kapal KM.NGGAPULU yang datang dari Pelabuhan Ambon,Rabu (04/09/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhandan petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Dobo. kepada setiap Kapal Penumpang yang berlabuh di pelabuhan kota dobo. Petugas melaksanakan pengaturan terhadap arus penumpang yang akan turun ke pelabuhan maupun yang akan naik ke kapal.

Adapun kegiatan pengamanan dimaksudkan untuk memberi rasa aman sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa pelayaran dan diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Dobo.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas agar para penumpang senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan selama pelayaran dan menjaga barang-barang berharga milik penumpang. Dan untuk mengantisipasi masuk atau keluarnya barang-barang ilegal maka petugas kami melakukan pemeriksaan terhadap penumpang serta barang bawaannya, tutup Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu