Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Maluku 2024 - 2029, Wakapolda: Selamat dan Semoga Amanah

Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Maluku 2024 - 2029, Wakapolda: Selamat dan Semoga Amanah

POLDA MALUKU - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Samudi, S.Ik., M.Si menghadiri sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Provinsi Maluku periode tahun 2024 - 2029.

Pelantikan wakil rakyat terpilih oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Maluku ini dilaksanakan di ruang paripurna gedung DPRD Provinsi Maluku, Karang Panjang, Kota Ambon, Selasa (17/9/2024).

Selain Wakapolda, tampak hadir pada acara pelantikan yaitu Penjabat Gubernur Maluku bersama seluruh perwakilan Forkopimda Maluku, serta para pimpinan lembaga vertikal di Kota Ambon.

"Kami menyampaikan selamat atas dilantiknya para anggota DPRD provinsi Maluku terpilih tahun 2024 - 2029," ucap Wakapolda Maluku, Brigjen Samudi.

Wakapolda juga berharap para anggota legislatif yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Kami juga berharap para anggota dewan yang dilantik ini dapat bekerjasama dengan Polda Maluku dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Maluku," harapnya.

Bagikan ke teman kamu