Gotong Royong Bhabinkamtibmas Desa Makububui Dengan Masyarakat
Bripka Semuel Nahamau Bhabinkamtibmas Desa Makububui gotong royong bersama masyarakat mempersiapkan acara Natal Unit

Gotong Royong Bhabinkamtibmas Desa Makububui Dengan Masyarakat

Desa Makububui, 8 November 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Makububui, Bripka Semuel Nahamau, melakukan kunjungan sambang ke warga dan ikut bergotong royong  mempersiapkan acara Ibadah Natal Unit di desa tersebut. 


Dalam kunjungannya, Bripka Semuel Nahamau memberikan beberapa himbauan kepada warga yaitu Pentingnya menjaga rasa toleransi dalam kehidupan beragama, serta menjaga hubungan persaudaraan yang baik dengan tetangga dan warga lainnya serta memelihara kedamaian di lingkungan sekitar demi menciptakan suasana Natal yang damai


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak mudah percaya pada berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial yang belum memiliki kebenaran yang pasti.


Dan apabila terdapat permasalahan di dalam Desa atau sekitarnya, diharapkan agar segera melaporkan kepada Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas untuk penyelesaian secara persuasif.


Kunjungan Bripka Semuel Nahamau ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai menjelang perayaan Natal.

Bagikan ke teman kamu