Gelar Vaksin Merdeka di Kampus Lelemuku Saumlaki, Polres Tanimbar kembali suntik 255 orang

Polres Kepulauan Tanimbar, Jumat tanggal 10 September 2021 pukul 09.30 wit, Polres Kepulauan Tanimbar kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kampus Lelemuku Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan suntik 255 orang.

Masih dengan tujuan mempercepat target Pemerintah untuk mencapai herd immunity (kekebalan komunitas) kepada masyarakat, Polri terus melakukan langkah – langkah percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Polres Kepulauan Tanimbar sendiri dihari ini kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka di kampus Lelemuku Saumlaki yang terselenggara atas koordinasi dan kerja sama antara Pengurus Yayasan Kampus Lelemuku dengan Polres Kepulauan Tanimbar dan berhasil memberikan Vaksinasi kepada 255 orang dari jumlah pendaftar 260 orang dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Moderna.

Dari kegiatan yang dilaksanakan, dosen, mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi cukup banyak, sehingga ketua Yayasan kampus Lelemuku Polycarpus Lalamafu, S.Sos.,M.M., yang turut hadir memantau langsung jalannya kegiatan di kampusnya menyampaikan apresiasi dan tanggapan Positif kepada Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Tanimbar yang bersedia mendatangi Kampusnya dan menggelar kegiatan dimaksud.

 “Kami atas nama pengurus Yayasan kampus Lelemuku Saumlaki sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini kerena sangat memberikan manfaat positif kepada para mahasiswa dalam proses belajar mengajar yang nantinya ketika diaktifkan kembali secara normal karena sebagian besar mahasiswa di kampus ini sudah melaksanakan Vaksinasi, dan kami berharap semoga kegiatan masih terus berlanjut dilaksanakan di kampus ini demi memberikan Proteksi kepada seluruh Civitas Akademika yang ada di kampus ini”. Ujar beliau.

Sementara ketika diminta tanggapan dari salah satu mahasiswa yang tidak menyebutkan namanya menyampaikan bahwa sejak awal sebelum divaksin dirinya merasa takut, namun setelah mengikuti vaksinasi ini, ternyata sangat aman dan dia tidak merasakan efek apa pun apalagi sampai mengganggu kesehatan pribadinya.

Tenaga vaksinator dan admin yang notebani anggota bhayangkari perawat dan dokter serta anggota Polri yang dilibatkan dalam kegiatan berjumlah 24 orang. Vaksinasi Merdeka Polres Tanimbar ini masih terus akan digelar di berbagai tempat lainnya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu