Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19, Jajaran Sat Lantas Polres Buru Patroli Dan Ajak Masyarakat Untuk Di Vaksin

Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19, Jajaran Sat Lantas Polres Buru Patroli Dan Ajak Masyarakat Untuk Di Vaksin

(Polres Buru) Jajaran Polres Buru terus gencar mendorong upaya percepatan vaksinasi massal Covid-19, bekerja sama dengan, Pemerintah Kecamatan, Desa/Kelurahan.

Upaya Satuan Lalulintas Polres Buru dengan cara keliling ke Desa Desa dan gang gang menggunakan motor dinas ini diharapkan akan dapat mencapai persentase maksimal menuju herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kami harapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin agar segera mendatangi gerai Vaksin terdekat,” imbau Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K.,M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Frans Niovaldo, S.T., S.I.K.

Selain Jajaran Satuan Lalulintas dari Satuan Fungsi Samapta Polres Buru dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran juga memberikan himbauan ajakan vaksinasi kepada masyarakat dengan menggunakan motor dinas suara jinggle. Ungkap Kasat lantas.

Terpantau pada Rabu (26/01/2022).  Jajaran Polres Buru dengan cara berkeliling berikan himbauan Vaksinasi dan laporan pelaksanaan vaksinasi Polres Pulau Buru maupun Polsek jajaran menunjukkan antusiasme warga yang menerima suntikan vaksin Covid-19.

Bagikan ke teman kamu