Ditbinmas Polda Maluku Menyalurkan Bansos ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan
Foto bersama Dirbinmas Polda Maluku bersama anak-anak Pondok Pesantren Ishaka

Ditbinmas Polda Maluku Menyalurkan Bansos ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Kepolisian Daerah Maluku kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako untuk membantu masyarakat.

Kali ini melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat ( Dit Binmas ) Polda Maluku yang dipimpin langsung oleh Direktur Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervyn, S.I.K, M.H. menyalurkan bansos di Pondok Pesantren Ishaka yang berlokasi di Jln. Ahuru Desa Batu Merah Ambon, Jumat (15/10.2021).

Selain Pondok Pesantren Ishaka, di hari yang sama Personil Ditbinmas Polda Maluku juga menyalurkan bansos di Panti Asuhan Maria Mediatrix yang berada di Kelurahan Kudamati dan Panti Asuhan Pelita Kasih Rumah Tiga Ambon.

Adapun bansos yang diberikan pada kesempatan ini berjumlah 75 paket yang berisikan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula dan mi instan.

Dirbinmas Polda Maluku mengatakan, kegiatan penyaluran bansos ini merupakan wujud kepedulian dan sebagai tali asih dari Polda Maluku kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutahan sehari-hari khususnya dimasa pandemi sekarang ini.

Dalam pelaksanaan penyaluran bansos tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pengurus maupun penghuni Pondok Pesantren serta Panti Asuhan yang menerima bansos, mereka memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Polda Maluku beserta jajarannya yang telah peduli mambantu masyarakat.

Bagikan ke teman kamu