Danyon Gas AKP Deni: Disamping Amankan Pon XX, Personil Tetap Menjaga Fisik Agar Tetap Prima

Danyon Gas AKP Deni: Disamping Amankan Pon XX, Personil Tetap Menjaga Fisik Agar Tetap Prima

POLDA MALUKU - Dipimpin langsung Komandan Batalyon penugasan AKP. Denny Sandera, S.H., S.I.K personil Satuan Brimob Polda Maluku Bko Polda Papua guna membantu mengamankan Pon XX tahun 2021,tetap menjaga kebugaran fisik dengan melaksankan olahraga pagi. Kamis (23/09/2021).

Diawali dengan pemanasan,kemudian tepat pukul 07.30 WIT personil melaksanakan Jalan kaki (Longmarch) dengan menyusuri pemukiman warga masyarakat di pos 7 gunung Cyclop Sentani Kabupaten Jayapura.

Danyongas ketika dikonfirmasikan lewat via TLP menyampaikan " Disamping melaksanakan pengamanan Pon xx dipapua ini,kami tetap wajib melaksanakan olahraga guna menjaga fisik tetap prima dan sehat agar tetap siap untuk melaksanakan tugas kedepan yang semakin padat menjelang pembukaan kegiatan tersebut.

Ditambahkannya" Kegiatan Jalan kaki( Longmarch) yang kami laksanakan pagi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga fisik tetap prima tetapi sekaligus membangun silahturahmi dengan seluruh warga masyarakat yang bermukim di sekitar pos 7 sereh dan warga sekitar kaki gunung Cyclop ini.

Harapan kami sampai dengan selesainya perhelatan Pon XX tahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik dan tentunya seluruh personil tetap dalam kondisi sehat dan prima,untuk itu saya menyampaikan untuk seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan masing-masing.tandasnya.

Bagikan ke teman kamu