Dampingi Giat Posyandu, Wujud Pendampingan Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Kesehatan Warga

Dampingi Giat Posyandu, Wujud Pendampingan Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Kesehatan Warga

Polres Seram Bagian Barat- Bhabinkamtibmas Dusun Losi Polsek Huamual Aipda H. Wagola mendampingi pelaksanaan kegiatan Posyandu rutin,PKM Talaga Kambelu Kecamatan Huamual Kab.Seram Bagian Barat, bertempat di kediaman Kepala Dusun Mangge-mangge Bapak Arjuna Rahuma, Selasa (03/09/2024).

Dampingi Giat Posyandu, Wujud Pendampingan Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Kesehatan Warga


Polres Seram Bagian Barat-

Bhabinkamtibmas Dusun Losi Polsek Huamual Aipda H. Wagola mendampingi pelaksanaan kegiatan Posyandu rutin,PKM  Talaga Kambelu Kecamatan Huamual Kab.Seram Bagian Barat, bertempat di kediaman Kepala Dusun Mangge-mangge Bapak Arjuna Rahuma, Selasa (03/09/2024).


Aipda H. Wagola menuturkan, dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memantau pertumbuhan anak diantaranya dilaksanakan imunisasi, penimbangan bayi dan ukur tinggi badan dan pemeriksaan ibu hamil. Jumlah imunisasi untuk bayi 18 orang dan ibu hamil 9 orang.


Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang ada di wilayah Huamual.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda H. Wagola juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.


“Sebagai seorang Bhabinkamtibmas selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul," kata Bhabin

Bagikan ke teman kamu