Cooling System Menuju Pilkada Damai 2024, Kapolres Seram Bagian Barat Gencar Safari Kamtibmas

Cooling System Menuju Pilkada Damai 2024, Kapolres Seram Bagian Barat Gencar Safari Kamtibmas

POLRES SERAM BAGIAN BARAT- Kapolres Seram Bagian Barat, Polda Maluku AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K melaksanakan safari kamtibmas dalam rangka cooling system menuju Pilkada Damai 2024 di beberapa Kecamatan yang berada pada Kabupaten Seram Bagian Barat. Rabu (4/9/2024).

Cooling System Menuju Pilkada Damai 2024, Kapolres Seram Bagian Barat Gencar Safari Kamtibmas

POLRES SERAM BAGIAN BARAT-

Kapolres Seram Bagian Barat, Polda Maluku AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K melaksanakan safari kamtibmas dalam rangka cooling system menuju Pilkada Damai 2024 di beberapa Kecamatan yang berada pada Kabupaten Seram Bagian Barat. Rabu (4/9/2024).

Bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Seram Bagian Barat, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K bertemu langsung dengan para Kepala Desa (Kades), tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan ketua BPD yang dilaksanakan secara terpisah pada tiga kecamatan yaitu Kecamatan Kairatu,Kecamatan Inamosol dan Kecamatan Amalatu.

Kunjungan Safari Kamtibmas ini menjadi momen penting bagi Kapolres Seram Bagian Barat untuk berdialog langsung dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat sekitar.

Dalam dialog tersebut, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Menjelang Pilkada 2024, sangat penting bagi kita semua untuk menjaga situasi yang kondusif. Saya mengimbau kepada seluruh warga agar tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga AKBP Dennie meminta kepada para Kepala Desa serta para tokoh Agama dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama berkomitmen menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di mulai dari lingkunganya sendiri.

“Seram Bagian Barat kondusif karena kerja keras kita semua, tanpa bantuan seluruh masyarakat akan sulit terwujud, Kamtibmas yang mantap dan terpelihara dapat menunjang suksesnya program pemerintah, terutama saat menghadapi Pilkada Serantak 2024” ujar AKBP Dennie.

Dirinya mengatakan walaupun berbeda pilihan, marilah kita sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif dengan Pemilu yang damai menuju Indonesia Emas.

Kapolres AKBP Dennie juga membuka forum diskusi guna mendengar langsung keluhan serta menerima saran dan masukan dari masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tuturnya.

Bagikan ke teman kamu