Cipta Kondisi Menghadapi Pilkada Serentak, Polres SBB Siagakan Personel PAM di Kantor Bawaslu

Cipta Kondisi Menghadapi Pilkada Serentak, Polres SBB Siagakan Personel PAM di Kantor Bawaslu

Polres Seram Bagian Barat- Dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pilkada Serentak, Polres Seram Bagian Barat mempertebal pengamanan dengan mensiagakan personil pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Seram Bagian Barat Jumat (27/9/2024).

Cipta Kondisi Menghadapi Pilkada Serentak, Polres SBB Siagakan Personel PAM di Kantor Bawaslu


Polres Seram Bagian Barat- 

Dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pilkada Serentak, Polres Seram Bagian Barat mempertebal pengamanan dengan mensiagakan personil pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Seram Bagian Barat Jumat (27/9/2024).


Sebanyak 4 (empat) personel dibawah pimpinan KBO Satpolairud Ipda Fredy de Fretes, disiagakan untuk mempertebal pengamanan, penjagaan pada areal dan gedung Bawaslu guna menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Seram Bagian Barat.


Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., Melalui Kabag Ops AKP Djafar Lessy, SE, mengatakan Polres Seram Bagian Barat melaksanakan pengamanan untuk bersiaga 24 jam nonstop di penyelenggara Pilkada Serentak 2024. Ini guna mendukung petugas keamanan di kantor penyelenggara dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Salah satunya di Kantor Bawaslu Kabupaten Seram Bagian Barat.


“Dukungan personel ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Setiap harinya personel disiagakan di Bawaslu Kabupaten Seram bagian Barat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal yang tidak diinginkan,” katanya.


Dikatakan pula bahwa "Kegiatan ini bagian dari pada Operasi Mantap Praja untuk cipta kondisi menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tanggal 27 November 2024,” tutur Kabag Ops


Kabag Ops Polres Seram Bagian Barat mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan aman dan damai. Tidak ada polarisasi, ujaran kebencian, hoaks dan potensi gangguan lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. (b-humressbb).

Bagikan ke teman kamu