Cipkon Pemilu, Rutin Polisi di Tutuktolu Dialogis Bersama Warga

Cipkon Pemilu, Rutin Polisi di Tutuktolu Dialogis Bersama Warga

Kamis (07/12/2023) Pukul 09.00 Wit bertempat di Wilayah Kecamatan Tutuktolu, Kab. SBT telah dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar situasi tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Tutuktolu.

Seperti terlihat hari ini, giat dipimpin oleh Aipda hamdi idris, bersama tiga orang personilnya yang menyasar di Desa Kilbat, Desa Air Kasar, Desa Sesar dan Desa Gah.

“Mari bersama-sama Dengan Polri serta semua Stakeholder menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang pesta demokrasi pemilu damai tahun 2024,”ujar Aipda Hamdi.

Selain itu Aipda Hamdi juga menyampaikan himbauan terkait Peraturan Daerah ( PERDA ) Miras bahwa sudah ada larangan kepada masyarakat  untuk menjual dan mengkonsumsi oleh Karena itu kepada masyarakat agar mencegah Pasokan Miras dari Luar daerah dan para penjual miras yang meresahkan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tutuktolu.

Menyoal perkara maraknya kenakalan remaja yang terjadi saat ini Aipda Hamdi juga menyampaikan himbaun khususnya kepada orang tua agar lebih memperhatikan waktu jam belajar buat anak anak sekolah untuk tidak berkeluyuran di waktu malam hari.

“Jaga situasi jelang Pemilu agar kita semua bisa merasakan sitausi yang aman dan damai hingga perhelatan ini selesai,” pungkas Hamdi. (5080)

Bagikan ke teman kamu