Bripka R. Limahuwey Sambangi Bapak Kres Tualena: Ajak Jaga Kamtibmas yang Aman
Bripka R. Limahuwey melaksanakan sambang warga

Bripka R. Limahuwey Sambangi Bapak Kres Tualena: Ajak Jaga Kamtibmas yang Aman

Bripka R. Limahuwey mengajak Bapak Kres Tualena beserta keluarga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban yang aman di lingkungan masyarakat.

Seram Bagian Barat, Tihulale - Pada Selasa, 09 Januari 2024 pukul 11.00 Wit, Bripka R. Limahuwey, Bhabinkamtibmas Desa Tihulale dari Polsek Kairatu Timur, melaksanakan Sambang duduk Bacarita kamtibmas dengan Bapak Kres Tualena.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka R. Limahuwey mengajak Bapak Kres Tualena beserta keluarga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban yang aman di lingkungan masyarakat. Dia menekankan pentingnya tidak terpengaruh oleh berita bohong atau hoax yang dapat beredar di media sosial maupun di lingkungan sekitar.


Selain itu, Bripka R. Limahuwey menegaskan kepada Bapak Kres Tualena dan keluarga bahwa apabila ada permasalahan, sekecil apapun, hendaknya segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat untuk ditindaklanjuti dengan baik.


Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa selama berlangsungnya pertemuan tersebut, Sitkamtibmas Desa Tihulale tetap dalam keadaan aman dan kondusif, menegaskan keberhasilan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah tersebut.

Bagikan ke teman kamu