Bhabinkamtimbas Lakukan Pengamanan Penutupan Turnamen Gawang Mini

Bhabinkamtimbas Lakukan Pengamanan Penutupan Turnamen Gawang Mini "Imanuel Cup 2024" di Stadion Rurehe, Desa Galala,

Stadion Rurehe, Desa Galala, Kecamatan Sirimau, menjadi saksi penutupan resmi Turnamen Gawang Mini "Imanuel Cup" 2024 yang diselenggarakan pada hari ini. Acara tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Galala, Aipda S. Riyanto, yang turut melaksanakan pengamanan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya acara.

Turnamen yang diikuti oleh 128 tim ini diadakan dengan tema Junjung Tinggi Sportivitas. Ketua panitia penyelenggara, Bapak Nickolas M. Kailola, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung jalannya turnamen, khususnya kepada tim keamanan dan panitia,Penonton yang hadir berjumlah sekitar 500 orang

Penutupan turnamen dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, doa yang dipimpin oleh Pendeta Jefry S.Th, dan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Piala bergilir Imanuel Cup 2024 diserahkan kepada Panser FC sebagai juara pertama.

Pengamanan kegiatan ini melibatkan beberapa personel dari Sek Sirimau, Sat Reskrim Polresta Ambon, dan Sat Intelkam Polresta Ambon. Acara berakhir pada pukul 23:50 WIT dengan situasi aman dan terkendali.

Bagikan ke teman kamu