Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Laksanakan Kegiatan DDS Dan Cooling System Untuk Jaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Laksanakan Kegiatan DDS Dan Cooling System Untuk Jaga Kamtibmas.

Polres Seram Bagian Barat, Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Seriholo BRIPKA I. Mardani , melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) sekaligus Cooling System di wilayah Desa Seriholo. Selasa(24/09/2024)


Bhabinkamtibmas Desa Seriholo BRIPKA I. Mardani Mengunjungi salah satu rumah warga setempat. Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan penting terkait keamanan Dalam Masa Pilkada Serentak 2024 agar berlangsung aman, damai, dan tertib.


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyalahgunaan narkoba dan judi online yang dapat merusak generasi muda.


Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kriminal seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ia mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila terjadi hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar.


Selain itu, himbauan mengenai kewaspadaan terhadap tawuran antar pelajar juga disampaikan sebagai langkah pencegahan tindak kejahatan Warga diharapkan segera melapor jika menemukan adanya potensi gangguan Kamtibmas di wilayah mereka.

Bagikan ke teman kamu