Bhabinkamtibmas Negeri Ullath Lakukan Monitoring dan Himbauan Kamtibmas pada Kegiatan Pertandingan Menjelang HUT GPM ke-89

Bhabinkamtibmas Negeri Ullath Lakukan Monitoring dan Himbauan Kamtibmas pada Kegiatan Pertandingan Menjelang HUT GPM ke-89

Polresta P.AMbon 7 P.P Lease - Bertempat di Negeri Ullath, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Aipda J. Manukiley melaksanakan giat monitoring dalam kegiatan pertandingan yang digelar menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-89.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT GPM, sekaligus menjaga kebersamaan dan persatuan antarwarga di Negeri Ullath. Bhabinkamtibmas Aipda J. Manukiley hadir untuk memastikan jalannya pertandingan berlangsung dengan tertib dan aman, serta memonitor potensi gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, Beliau mengingatkan agar Menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung agar tetap kondusif dan damai. dan Menghindari tindakan yang memicu keributan atau konflik antarwarga, serta menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Mengajak masyarakat untuk proaktif dalam menjaga ketertiban umum dan melaporkan setiap potensi gangguan keamanan kepada pihak berwenang. sekaligus Mengingatkan warga agar tetap solid menjelang Pilkada Serentak 2024, dengan tidak membiarkan perbedaan pilihan politik memicu perselisihan.

Kegiatan monitoring dan himbauan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Aipda J. Manukiley berjalan dengan baik, dan situasi keamanan selama pertandingan terpantau aman dan terkendali. Warga Negeri Ullath menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah mereka.

Bagikan ke teman kamu