Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Lakukan Kunjungan DDS dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam, BRIPKA Willy Dozan, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan melakukan kunjungan kepada warga binaan di Negeri Siri Sori Islam, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kunjungan tersebut, BRIPKA Willy Dozan menyampaikan beberapa poin penting kepada warga terkait upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, antara lain Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk terus menjaga situasi keamanan di lingkungan mereka agar tetap kondusif dan terhindar dari potensi gangguan.BRIPKA Willy juga memberikan pemahaman hukum kepada warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana di Negeri Siri Sori Islam.


Warga diminta untuk segera melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintahan setempat agar dapat segera ditangani.Dalam rangka memasuki pentahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar tetap menjaga suasana damai dan tidak mudah terprovokasi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan di Negeri Siri Sori Islam, terutama menjelang Pilkada. Hingga saat ini, situasi di Negeri Siri Sori Islam terpantau aman dan terkendali, dengan warga memberikan tanggapan positif terhadap kunjungan Bhabinkamtibmas.

Bagikan ke teman kamu