Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gelar Sambang dan beri Himbauan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gelar Sambang dan beri Himbauan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam BRIPKA Willy Dozan melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan mengunjungi warga binaan, Selasa (24/09/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Willy memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk menjaga situasi di Negeri Siri Sori Islam tetap aman dan kondusif.


Beberapa himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas antara lain Mengajak warga untuk aktif menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Memberikan pemahaman hukum kepada warga binaan guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Serta Mendorong warga agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintahan setempat jika terjadi gangguan Kamtibmas. dan juga Mengimbau masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam rangka memasuki tahapan Pilkada 2024.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta mendorong warga berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, terutama menjelang perhelatan Pilkada. Hingga laporan ini disampaikan, situasi di Negeri Siri Sori Islam terpantau aman dan terkendali.

Bagikan ke teman kamu