Bhabinkamtibmas Negeri Sila Lakukan Pengamanan dan Berikan Himbauan Kamtibmas dalam Ibadah Minggu di Gereja Eben-Haizer

Bhabinkamtibmas Negeri Sila Lakukan Pengamanan dan Berikan Himbauan Kamtibmas dalam Ibadah Minggu di Gereja Eben-Haizer

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Sila, Bripka W. Wattimena, melaksanakan pengamanan serta mengikuti ibadah Hari Minggu di Gereja Eben-Haizer, Jemaat GPM Silaleinitu, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, pada Minggu (18/08/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Penatua L. Urilal dengan bacaan Alkitab diambil dari Kitab I Raja-raja 11:1-13, diikuti oleh sekitar 40 jemaat. Selama berlangsungnya ibadah, situasi berjalan dengan aman dan khidmat, dan berakhir pada pukul 10.10 WIT.

Selain melaksanakan tugas pengamanan, Bripka W. Wattimena juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para jemaat yang hadir. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak keamanan demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kehadiran aparat keamanan dalam kegiatan ibadah, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Bagikan ke teman kamu