Bhabinkamtibmas Negeri Sila Laksanakan Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas dalam Ibadah Minggu di Gereja Eben-Haizer

Bhabinkamtibmas Negeri Sila Laksanakan Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas dalam Ibadah Minggu di Gereja Eben-Haizer

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Gereja Eben-Haizer Jemaat GPM Silaleinitu, Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Sila Bripka W. Wattimena melaksanakan pengamanan sekaligus mengikuti Ibadah Minggu, yang dipimpin oleh Diaken S. Tabalessy 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka W. Wattimena tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat, Yang diamana agar Menjaga situasi kamtibmas di lingkungan RT/RW masing-masing, Mengawasi anak-anak, terutama yang masih berstatus pelajar, agar lebih fokus pada jam belajar di malam hari dan tidak berkeliaran di luar rumah.

Bhabinkamtimbas juga mengingatkan agar Menghindari konsumsi minuman keras (miras), karena miras sering menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.serta mengingatkan agar Meningkatkan kesadaran tentang bahaya narkoba dan menghindari penggunaan barang-barang terlarang yang dapat merusak masa depan generasi muda.

Pengamanan dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, baik selama ibadah maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat Negeri Sila. Ibadah Minggu tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Bagikan ke teman kamu