Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo Gelar Giat DDS, Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo Gelar Giat DDS, Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P lease - Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo, Bripka Riezky R Kaufua, aktif melaksanakan Door to Door System (DDS) dengan mendatangi warga binaan di Negeri Kailolo. Dalam kunjungan tersebut, Bripka Riezky R Kaufua memberikan himbauan dan pesan-pesan penting kepada masyarakat setempat.

Bripka Riezky R Kaufua dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terjadinya potensi konflik dan gangguan kamtibmas di Negeri Kailolo.

Selanjutnya, Bripka Riezky R Kaufua Menghimbau dan mengingatkan warga binaan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari..

Dia juga Menghimbau warga untuk tidak termakan informasi provokatif dan isu-isu hoax yang tidak jelas kebenarannya. Bripka Riezky R Kaufua menekankan pentingnya memeriksa keabsahan informasi sebelum menyebarkannya demi menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga Mengajak warga binaan untuk bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang tahun Pemilu 2024. Apabila ada permasalahan, dihimbau agar tidak main hakim sendiri, melainkan segera melaporkan permasalahan tersebut kepada Pemerintah Negeri Mamala, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas untuk dapat diantisipasi dan ditindaklanjuti.

Kegiatan DDS ini merupakan langkah konkrit Bripka Riezky R Kaufua dalam membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat Negeri Kailolo. Diharapkan, himbauan dan pesan-pesan yang disampaikan dapat menjadi landasan bagi warga binaan dalam menjaga keamanan, kesehatan, dan ketertiban di wilayah mereka.

Bagikan ke teman kamu