Bhabinkamtibmas Negeri Ema Melaksanakan Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas dalam Kebaktian Minggu di Gereja Sion

Bhabinkamtibmas Negeri Ema Melaksanakan Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas dalam Kebaktian Minggu di Gereja Sion

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Ema, Polsek Leitimur Selatan, Aipda Marthinus Tomasoa, melaksanakan giat pengamanan sekaligus mengikuti Kebaktian Minggu yang berlangsung di Gedung Gereja Sion, Negeri Ema, Kecamatan Leitimur Selatan.

Kebaktian Minggu ini dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat (MJ), Bpk. Pdt. Meivy Mamulaty, SSi dan dihadiri oleh sekitar 250 jemaat. Dalam suasana khidmat, kebaktian berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai sekitar pukul 10.30 WIT.

Di sela-sela Kegiatan Pengamnan kebaktian, Aipda Marthinus Tomasoa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat yang hadir. Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas meliputi Menjaga situasi kamtibmas di lingkungan RT/RW masing-masing, terutama karena saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024. Diharapkan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar proses demokrasi dapat berjalan lancar.

Pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak-anak, terutama pelajar, agar memanfaatkan waktu belajar malam dengan baik dan tidak diizinkan keluar rumah tanpa keperluan penting. Pengawasan ini diharapkan dapat mencegah anak-anak terlibat dalam aktivitas yang negatif.

Dengan adanya pengamanan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas, pelaksanaan Kebaktian Minggu di Gereja Sion berlangsung dengan hikmat dan aman. Masyarakat Negeri Ema diimbau untuk terus bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing.

Bagikan ke teman kamu