Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Meja Gelar Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Meja Gelar Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batu Meja Selasa (10/092024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Meja, Aipda Andre Sohilait, melaksanakan kegiatan Sambang Warga yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam kegiatan ini, Aipda Andre Sohilait mengajak warga masyarakat untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan pihak Bhabinkamtibmas demi menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Kelurahan Batu Meja. Ia menekankan pentingnya komunikasi dan kerja sama antara warga dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang tertib.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar segera melaporkan kepada pihak berwenang apabila terjadi permasalahan atau kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. Hal ini dinilai penting agar masalah dapat segera ditangani dan tidak berkembang menjadi konflik yang lebih besar.


Selain itu, Aipda Andre Sohilait mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di tempat tinggal mereka masing-masing, memastikan lingkungan tetap damai, serta aktif berperan dalam menciptakan rasa aman di sekitar mereka.


Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka, sekaligus membangun hubungan yang lebih dekat antara warga dan aparat keamanan.

Bagikan ke teman kamu