Bhabinkamtibmas Desa Papakula Besar Kembali Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Himbauan

Bhabinkamtibmas Desa Papakula Besar Kembali Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Himbauan

Bertempat Di Desa Papakula Besar, BRIPKA BRIEGEL MUSTAMU Kembali Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kamis, 26/09/2024.


Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Papakula Besar rutin melaksanakan kegiatan Door To Door System, hal ini menjadi salah satu bentuk hadirnya Polri dalam menjaga Kamtibmas.


Disamping memberikan himbauan kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Papakula Besar juga memberikan nomor telepon pelayanan kepolisian, agar masayarakat dapat melaporkan kejadian yang terjadi di lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat.


Door To Door System adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh saya selaku bhabinkamtibmas desa papakula besar, Tujuan di laksanakan Door To Door System adalah untuk berinteraksi langsung dengan warga binaan serta menjaga tali silaturahmi yang baik dengan warga binaan serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ujar BRIPKA BRIEGEL MUSTAMU.



Bagikan ke teman kamu