Bhabinkamtibmas Desa Nania Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

Bhabinkamtibmas Desa Nania Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Gedung Gereja Sumber Hidup Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Nania, Desa Nania, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Kota AmbonBhabinkamtibmas Desa Nania, Aipda Dedy Karels, melakukan pengamanan ibadah perjamuan kudus yang berlangsung dengan khidmat.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, Aipda Dedy Karels turut aktif melaksanakan pengamanan sekaligus mengikuti ibadah perjamuan kudus tersebut. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat gereja menjadi bukti nyata keterlibatan kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan.

Ibadah perjamuan kudus dipimpin oleh Pendeta Bapak Redji A. Parera, S.Th, dan dihadiri oleh sekitar 250 jemaat. Kehadiran petugas kepolisian dalam pengamanan tidak hanya menciptakan suasana yang aman, tetapi juga memperkuat keterlibatan positif antara polisi dan masyarakat.

Ibadah perjamuan kudus berjalan lancar dan tertib. Jemaat merasakan kehadiran polisi sebagai bentuk dukungan positif, sehingga dapat berkumpul dengan damai dan khusyuk. Ibadah berakhir pada pukul 08.50 WIT, dan situasi wilayah Desa Nania tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Kegiatan pengamanan dan keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam ibadah perjamuan kudus ini menciptakan hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, memperkuat ikatan kebersamaan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Desa Nania.

Bagikan ke teman kamu