Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Pulau Haruku Lakukan pengamanan Dermaga Feri Wainana untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Pulau Haruku Lakukan pengamanan Dermaga Feri Wainana untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Dermaga Feri Wainana, Negeri Kailolo, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo, Bripka Riezky R. Kaufua, bersama empat personel Polsek Pulau Haruku melaksanakan kegiatan pengamanan cipta kondisi. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang aman, nyaman, dan kondusif di sekitar dermaga penyebrangan feri.


Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas masyarakat yang menggunakan fasilitas pelabuhan berjalan dengan lancar dan aman. "Kehadiran kami di sini bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah potensi tindak pidana yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ungkap Bripka Riezky R. Kaufua.


Selama kegiatan pengamanan, situasi di dermaga terpantau normal dan tidak ditemukan hal-hal menonjol. Aktivitas masyarakat berlangsung seperti biasa tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti. Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pulau Haruku dalam menjaga kondusivitas wilayah menjelang berbagai kegiatan besar di daerah tersebut.

Bagikan ke teman kamu