Bhabinkamtibmas BRIPKA SARTO ISILA Sambangi Dusun Temi: Ajak Warga Bersama Jaga Stabilitas Kamtibmas
Bripka Sarto Isila menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Bhabinkamtibmas BRIPKA SARTO ISILA Sambangi Dusun Temi: Ajak Warga Bersama Jaga Stabilitas Kamtibmas

BRIPKA SARTO ISILA menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga Dusun Temi.

Seram Bagian Barat, Luhu - Pukul 10.00 Wit pada hari Selasa, tanggal 09 Januari 2024, BRIPKA SARTO ISILA, Bhabinkamtibmas dari Polsek Huamual, Kabupaten Seram bagian barat, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat Dusun Temi, Desa Luhu, Kecamatan Huamual.


Dalam kunjungannya, BRIPKA SARTO ISILA menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga Dusun Temi. Beberapa pesan yang disampaikan antara lain mengajak warga untuk bersama-sama POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dusun tersebut. Ia juga menghimbau agar warga selalu menjaga silaturahmi baik di lingkungan keluarga, tetangga, maupun sekitar.


Pada konteks tahun politik, BRIPKA SARTO ISILA menekankan pentingnya kehati-hatian dalam menerima informasi, terutama terkait berita hoax yang beredar di masyarakat, termasuk di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Ia juga mengajak masyarakat untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat seperti Miras, Judi, Narkoba, dan tindakan lain yang dapat berdampak pada gangguan kamtibmas.


Selain itu, BRIPKA SARTO ISILA juga menegaskan kepada warga bahwa jika terdapat masalah, mereka dapat segera melaporkannya kepada kepala dusun atau Bhabinkamtibmas untuk penanganan lanjutan yang dapat diselesaikan secara persuasif demi menjaga keamanan dan ketertiban di dusun mereka.

Bagikan ke teman kamu