Bersama Babinsa Waeperang Beri Himbauan Kepada Warga Desa Binaan

Bersama Babinsa Waeperang Beri Himbauan Kepada Warga Desa Binaan

(Polres Pulau Buru). bhabinkamtibmas Desa Waeperang Kec. Lilialy Kab. Buru BRIPKA ALEXANDER MARESSY bersama-sama dengan babinsa Desa Waeperang Serka ZULKIFLI TUARITA Melakukan giat sambang di warga Desa Binaan Desa Waeperang RT 03 tepatnya di rumah Bpk. SAWAL WALY. Selasa, 12/12/2023.

(Polres Pulau Buru). bhabinkamtibmas Desa Waeperang Kec. Lilialy Kab. Buru BRIPKA ALEXANDER MARESSY bersama-sama dengan babinsa Desa Waeperang  Serka ZULKIFLI TUARITA Melakukan giat sambang  di warga Desa Binaan Desa Waeperang RT 03 tepatnya di rumah Bpk. SAWAL WALY. Selasa, 12/12/2023.

Dalam giat sambang tersebut bhabinkamtibmas melakukan bacarita Kamtibmas dengan masyarakat yang disambang kemudian   bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan situasi Kamtibmas Desa Waeperang yang sampai dengan saat ini masi dalam keadaan Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat yang disambang agar dapat membantu Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas di dalam Desa Waeperang dengan cara peduli dengan situasi Kamtibmas disekitarnya sehingga terciptanya situasi yang aman dan tertip, kemudian dapat melaporkan kejadian/tindak pidana dalam bentuk apapun yang terjadi disekitarnya kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindaklanjuti.

* Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu hidup rukun antar keluarga maupun antar tetangga sehingga tidak mudah terjadi konflik maupun terhidar dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.

Bagikan ke teman kamu