Berikan rasa aman, Sat Samapta Polres Tanimbar Patroli pada tempat Wisata dihari libur

Berikan rasa aman, Sat Samapta Polres Tanimbar Patroli pada tempat Wisata dihari libur

Polres Kepulauan Tanimbar, Minggu tanggal 12 September 2021, pukul 16.00 wit, personil Piket Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan Patroli tempat Wisata pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar.

Dalam rangka memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan rekreasi / piknik bersama keluarga dihari libur, personil Satuan Samapta melaksanakan kegiatan Patroli pada tempat – tempat Wisata pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar.

Tempat – tempat Wisata yang dikunjungi yaitu Pantai Weluan desa Olilit timur dan Pantai Pertamina desa Olilit barat dengan bentuk tindakan yang diambil dalam kegiatan Patroli yaitu, personil yang bertugas melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan Masker serta tidak membuat hal – hal yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Personil yang bertugas juga mengingatkan kepada masyarakat yaitu para orang tua yang membawa serta anaknya untuk berekreasi agar tetap memberikan Pengawasan yang ketat terhadap anaknya agar tidak bermain terlalu dekat dengan garis pantai guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Personil yang bertugas juga mengingatkan masyarakat agar tidak menkonsumsi Miras berlebihan pada saat berekreasi guna menghindari tejadinya gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri pribadi dan keluarga.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu