Bantu Proses Ulangan Siswa SD Bripka Aldon Pessy Bhabinkamtibmas Desa Tunguwatu Peduli Pada Pendidikan.

Bantu Proses Ulangan Siswa SD Bripka Aldon Pessy Bhabinkamtibmas Desa Tunguwatu Peduli Pada Pendidikan.

bertempat di Desa Tunguwatu Kec.pulau-pulau Aru Kab.Kep.Aru Bhabinkamtibmas Desa Tunguwatu BRIPKA ALDON PESSY melaksanakan giat peduli terhadap pendidikan siswa Sekolah Dasar Kristen Tunguwatu.

Bhabinkamtibmas selain melaksanakan silahturahmi dan komunikasi dengan warga juga terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat berupa apapun itu sehingga kedekatan yang terjalin bersama warga sangat terasa.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat membantu pihak sekolah guru/tenaga pendidik yang sedang sakit untuk mengawasi siswa yang sedang melaksanakan ulangan semester 1 pada kelas V dengan jumlah 16 (enam belas) siswa.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam giat bersama pihak sekolah untuk mengembalikan lagi kepercayaan dengan kinerja dari pihak kepolisian terlebih khusus bhabinkamtibmas yang diharuskan selalu berperan aktif dengan warga desa binaan, desa sentuhan, desa pantauan.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan itu juga mensosialisasikan kepada pihak sekolah untuk sama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dengan cara tidak percaya dengan berita HOAX yang dapat mengadu domba hingga terjadi perpecahan antara perorangan maupun kelompok atau banyak orang dan apabila di dapat hal-hal yang sekiranya dapat meresahkan warga desa maka hendaknya segera melapor Bhabinkamtibmas untuk dapat mengambil langkah awal dalam setiap terjadi permasalahan.

Bagikan ke teman kamu