Anjangsana Dan Bantuan Sosial Kepada Warakawuri Polres Kepulauan Aru Dalam Rangka HUT Polairud Ke -73 Tahun 2023.

Anjangsana Dan Bantuan Sosial Kepada Warakawuri Polres Kepulauan Aru Dalam Rangka HUT Polairud Ke -73 Tahun 2023.

Sebagai wujud perhatian kepada warakauri di tunjukan oleh seorang pimpinan, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru Ny. Linda Dwi Bachtiar. menjelang HUT Polairud Ke -73 Tahun 2023. memberikan bantuan berupa rumah bagi Warakauri Polres Kepulauan Aru Ibu Muhani Rumra, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh para (PJU) Polres Kepulauan Aru yakni Waka Polres Kepulauan Aru KOMPOL Yami Reawaruh, S.E di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sharlin Yamy Reawaru, Kabag Ops AKP Morlan Hutahean, Kabag Ren KOMPOL Marthinus s. Uwaubun, Kabag Logistik KOMPOL Can Otoluwa, dan Kabag SDM Kompol Noldi Chr Pattimahu.

Dalam kegiatan pemberian bantuan Rumah ini Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H menyampaikan,"k egiatan Pada pagi Hari ini hanya untuk mengambil momen saja, karna kegiatan ini sudah lama kita siapkan untuk ibu MUHANI RUMRA, karena Ketika pada Momen HUT Lantas, ibu Rumra ini membisikkan kepada ibu IPTU SHARLY SIHASALE yang pada saat itu menjabat sebagai KBO Lantas Polres Kepulauan Aru yaitu meminta janji Token Listrik yang telah di janjikan oleh dua Kapolres Kepulauan Aru sebelumnya.

Pada hari ini saya penuhi janji 2 (dua) Kapolres tersebut, Semoga bermanfaat , sesuai dengan permintaan ibu untuk di berikan Token Listrik dan saya berikan rumah beserta dan token listriknya. silahkan Ibu dan keluarga untuk melihat kedalam, semoga berkenan dan sesuai dengan harapan, tentunya banyak kekurangan kami akui, salah satunya mungkin Lokasi rumahnya.

Kegiatan kita ini juga dalam rangka melaksanakan perintah Kapolda yang mana beliau selalu menyampaikan SALAWAKU EMARINA dimana masyarakat sejahtera, Maluku aman, untuk itu silahkan dipergunakan untuk sebaik-baiknya , dan untuk tokoh agama setempat agar memberitahukan kepada kepala desa dan perwakilan camat untuk menyampaikan bahwa ada warga baru di sini.

Kemungkinan kegiatan ini bisa menjadi bagian program kita selanjutnya , karna kemarin saya memerintahkan Anggota untuk mengecek, dan ternyata beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat masih banyak yang berada pada garis kemiskinan.dan Sekali lagi Saya sampaikan apa yang kami berikan semoga berkenan dan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ucapan terimakasih dari Pihak Keluarga Warakawuri yang di sampaikan oleh RIDWAN RUMRA, yakni," Kami Ucapkan Ribuan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Aru yang telah memberikan kami rumah ini. " saya sangat berterima kasih, karena ibu MUHANI ini termasuk orang yang bisa dikatakan sebagai orang orang yang hidup di bawah garis kesejahteraan.

Dengan Kepedulian Kapolres Kepulauan Aru yang masih bisa melihat orang orang seperti kami ini , saya mewakili keluarga RUMRA, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kepulauan Aru beserta anggotanya.

Saya berdoa semoga Kapolres Kepulauan Aru bersama anggota nya di berikan Rizqi yang melimpah, di permudahkan segala urusan nya, dan di panjangkan umurnya agar selalu sehat dan bisa mengabdi kepada Kabupaten Kepulauan Aru ini. Tutupnya

Bagikan ke teman kamu