WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN & KONDUSIF SAT SAMAPTA POLRES TUAL HUNTING PATROL
  • ADMINISTRATOR
  • 23 Juni 2022
  • 20 x
Patroli Aipda Joni Setiawan bersama 6 Personil Sat Samapta. Sasaran dari Patroli tersebut yakni disekeliling komplek SKB, UN, Pasar Baru UN, Pasar Tual, dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas

Polres Tual– Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Sat Samapta, Polres Tual untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli Di Wilayah Hukum Polres Tual.

melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada sejumlah Tempat keramaian di wilayah Kota Tual (Tual) Rabu Malam (22/06/2022)

Kegiatan Patroli KRYD dengan menggunakan 6 unit kendaraan roda dua dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya dua Pucuk Fllashball laras licin dengan jumlah amunisi sebanyak empat butir dan satu buah tongkat Dalmas.

 

Patroli KRYD Dalmas Sat Samapta Polres Tual kali ini dipimpin Aipda Joni Setiawan bersama 6 Personil Sat Samapta. Sasaran dari Patroli tersebut yakni disekeliling komplek SKB, UN, Pasar Baru UN, Pasar Tual, dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas 

 

Dalam rangka menjaga kamtibmas pada wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya. Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas. dan juga memberikan himbuan vaksinasi kepada pengendara yand sedang melaksanakan aktivitas.

Selanjutnya pukul 05.00 WIT, Patroli Sat Sabhara Dalmas kembali ke Pos Rayon SS., situasi Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara masih terpantau aman dan kondusif.