Terkait Pengrusakan di jln Pattimura Kota Tual, Kasat Reskrim : Terduga Pelaku sudah dikantongi, Setelah Pemeriksaan Pelapor Kami Akan Bergerak
  • ADMINISTRATOR
  • 24 Juni 2022
  • 25 x
Olah TKP oleh Tim Polres Tual

Pengrusakan terhadap sejumlah rumah serta lapak jualan disepanjang Jalan Pattimura Kota Tual yang diduga dilakukan sekelompok Orang Tidak di Kenal (OTK) pada Jumat (24/06/2022) kini sedang diidentifikasi Polres Tual. 

Kasat Reeserse dan Kriminal IPTU Mahadewa Bayu, S,Tr.K kepada marrinnews mengatakan saat ini pelapor sementara diambil keterangannya nantinya setelah syarat yuridis lengkap maka pihaknya akan langsung bertindak. 

"Perlu saya jelaskan bahwa sesuai prosedur saat ini Pelapor sementara diambil keterangannya terkait pengrusakan, kita bertindak sesuai hasil pemeriksaan nantinya setelah rampung kami akan langsung bergerak," Kata Kasat Reskrim Polres Tual IPTU Mahadewa Bayu, S,Tr.K saat dihubungi melalui Telephon Seluler, Jumat (24/06/2022).

Olah TKP oleh Tim Polres Tual di rumah milik Chandra Kabalmay yang dirusak oleh OTK  

Menyoal identitas terduga pelaku Kasat mengatakan selain tim dari Polsek, Resmob dan Inafis pihaknya juga telah turun langsung ke TKP sehingga untuk identitas nama para terduga pelaku telah dikantongi. 

"Kami juga telah turun langsung ke TKP selain bertemu korban kami juga menemui warga, nama identitas terduga pelaku telah kami kantongi," Ungkapnya.

Lebih lanjut kata Kasat saat ini korban sementara didampingi guna pelaporan hal ini penting mengingat sesuai prosedur hukum, Meski begitu pihaknya memastikan akan menindak tegas tanpa pandang bulu. 

"Kepada warga maupun korban kami meminta tenang dan mempercayakan persoalan ini kepada kami," Tutupnya.