Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru Bagikan Masker Guna Cegah Penularan Covid-19
  • ADMINISTRATOR
  • 25 Januari 2022
  • 16 x

Dalam menertibkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan mencegah penularan Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru gencar melaksanakan sosialisasi serta bagikan masker kepada warga masyarakat dan pelajar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru IPTU Yustinus Pini menegaskan bahwa kesadaran masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru masih rendah akan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19. Sehingga Kasat Lantas memerintahkan personil untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan Papan Bicara yang bertuliskan “Ayo Gunakan Masker”.


Lanjut, dengan menggunakan masker kita dapat terhindar dari penularan Covid-19. Selain menggunakan masker kita juga harus mematuhi protokol kesehatan lainnya yaitu rajin mencuci tangan, jaga jarak, Hindari kerumunan, kurangi perjalanan yang tidak terlalu penting.


Dengan adanya kesadaran masyarakat akan taat mematuhi protokol kesehatan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19, ujar Kasat Lantas.