SAT SAMAPTA POLRES TUAL TINGKATKAN PATROLI SIANG MOBULE DI WILKUM POLRES TUAL.
  • ADMINISTRATOR
  • 06 Juli 2022
  • 20 x

Personil Sat Samapta laksnakan Kegiatan Giat Patroli Mobile di malam hari dan melakukan monitoring ke beberapa tempat rawan gangguan kamtibmas seperti pemukiman penduduk, perkantoran, Terminal yang berda di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. Rabu. (6/7/22) Kegiatan Patroli Mobile yang di Pimpin Oleh Kanit Dalmas Aipda R SANGADJI bersama 7 Personil Sat Samapta.

Disamping melaksanakan Patroli, Personil Sat Samapta Polres Tual terus melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai, sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungannya, karena untuk menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah saja, kita semua harus berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing.


Dengan rasa kebersamaan dan saling peduli untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang menjadi harapan semua warga dapat diwujudkan.


Kegiatan Patroli tersebut sesuai dengan harapan Kasat Samapta Polres Tual Iptu Herman bersama sama dengan semua personil selalu berupaya menciptakan dan menjaga sitkamtibmas, dan menekan terjadinya kejahatan yang meresahkan Masyarakat.