Sat Binmas Polres Tual Ajak Komunitas Ojek Sebagai Mitra Polri. Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.
  • ADMINISTRATOR
  • 23 Juni 2022
  • 18 x
PS. Kasatbinmas IPTU SANRAWALI Bersama Personil Sat Binmas Kegiatan pembinaan ketertiban sosial pada pangkalan Ojek Un Kehutanan kec. Dullah Selatan kota tual.

Polres Tual-Satuan Pembinaan Masyarakat bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan pembinaan ketertiban sosial, pembinaan keamanan swakarsa, koordinasi dan pengawasannya, pembinaan kepolisian khusus, pemolisian masyarakat, serta pembinaan dan pengoordinasian Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

PS. Kasatbinmas IPTU SANRAWALI Bersama Personil Sat Binmas Kegiatan pembinaan ketertiban sosial pada pangkalan Ojek Un Kehutanan kec. Dullah Selatan kota tual. Kamis (23/06/22)

Kegiatan pembinaan ketertiban sosial memaksimalkan fungsi dan peran Satuan Pembinaan Masyarakat dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap potensi – potensi masyarakat yang ada dikecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

PS. Kasatbinmas IPTU SANRAWALI, PS. Kaurmintu AIPDA FREDY M. KEMPA dan PS. Kanit Polmas Bripka Hansye mustamu, memberikan binluh terkait dengan keselamatan di jalan raya bagi para ojek pangkalan dan penumpangnya serta membantu tugas – tugas kepolisian lainnya berupa kesadaran hukum berlalu lintas dan membantu kelancaran lalu lintas disertai kepekaan terhadap situasi sekitar terkait dengan perkembangan situasi pandemi saat sekarang ini.

Iptu Sandrawali Mengajak untuk para ojek sebagai “Mitra Kepolisian” guna menciptakan kamtibmas yang kondusif serta diminta kerja samanya memberikan informasi kepada kepolisian apabila menemukan atau menjumpai hal – hal yang perlu ditindak lanjuti oleh Polri khususnya Polres Tual.

kegiatan pembinaan dan penyuluhan pembinaan sosial ini secara periodik setiap bulan kami lakukan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tual, “Ujar Kasat Bimas”